Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

5 Serangga Paling Mematikan Di Dunia


Laba-laba ini berasal dari Australia. Laba-laba ini mempunyai racun yang sama dengan The Red Back, yaitu racun Neurotoksik. Saat Laba-laba The Funnel Web akan menyerang, Laba-laba itu mengangkat kaki belakangnya dan memperlihatkan taringnya. Racun yang dihasilkan apabila tergigit akan mengakibatkan air liur berkeringat, kejang, dan keluar air mata. Namun jika kamu melihat Laba-laba ini, maka kamu bisa mengeluarkan air mata dengan sendirinya.

4. The Brown Recluse

Laba-laba ini berbentuk kecil dan mempunyai punggung seperti biola. Gigitan yang dihasilkan Laba-laba ini hanyalah Bentol. Namun jangan salah, Bentolan yang dihasilkan laba-laba ini dapat membusuk dengan sendirinya dan dapat terlepas dari anggota tubuh korban yang digigit oleh Laba-laba itu.

3. The Brazilian Wandering

Laba-laba ini pertama kali ditemukan di Amerika Selatan. Sering kali Laba-laba ini gugup dan agresif. Tetapi gigitan yang dihasilkannya sangatlah berbahaya. Saat Laba-laba ini menggigit, ia akan melepaskan zat Serotonin ke aliran darah korbannya. Setelah Serotonin mengalir ke dalam darah, maka seseorang yang digigit akan merasakan Overdosis layaknya seseorang yang terkena Overdosis Narkoba.

2. The Red Back

Laba-laba punggung merah sering kali ditemukan di Australia. Laba-laba ini mempunyai racun yang sangat berbahaya yaitu racun Neurotoksik. Bila seseorang tergigit oleh Laba-laba ini, maka akan menyebabkan mual, muntah, berkeringat, dan bisa melemahkan fungsi otot. Dan yang paling parah adalah lumpuh yang bisa menyebabkan kematian. The Red Back betina biasanya tubuhnya berwarna Hitam dan terdapat garis Merah di punggungnya.

1. The Black Widow

Dilihat dari namanya, mungkin laba-laba ini adalah Laba-laba yang paling mematikan dari sekian Laba-laba yang sudah diceritakan tadi. Laba-laba ini banyak ditemukan di benua Amerika tepatnya di Amerika Utara. Laba-laba ini mempunyai racun Neurotoksik yang bisa menimbulkan rasa sakit apabila sudah tergigit dengan tanda taring yang membekas di anggota tubuh yang sudah tergigit. Gejala yang dihasilkan oleh gigitannya yaitu rasa sakit perut, nyeri punggung, tekanan darah yang meninggi, kram pada otot perut, gagal pernapasan, dan kegelisahan. Namun jika sudah terlanjur lama tergigit, maka akan menimbulkan kematian.

0 comments:

Posting Komentar