Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

cerita miss universe yang dicopot sebelum masa jabatannya habis


Oxana Fedorova lahir di Pskov, Rusia. Oxana Fedorova lahir di Pskov, Russia, dimana ia inggal disana hanya sampai berumur 19 tahun. Ayahnya seorang teknikwan Nuklir dan ibunya bekerja sebagai suster dirumah sakit di Rusia.

Ditahun 2002 ia mengikuti kontes kecantikan Miss Rusia dan ia dinobatkan menjadi pemenangnya. Bahkan ia berkesempatan mewakili negaranya dalam ajang kontes kecantikan Miss Universe ditahun yang sama yang diadakan di San Juan, Puerto Rico. Dan ia dinobatkan menjadi Miss Universe 2002.

Penyelenggara Miss Universe mencabut gelar yang dipegang oleh Federova, setelah menilai Federova gagal menjalankan tanggung jawabnya selaku Miss Universe. Federova diharapkan bisa melakukan perjalanan secara luas dan melakukan pemunculannya secara personal sebagai bagian dari tugasnya selaku Miss Universe. Tapi sayang, sebagian kesepakatan itu ditolak oleh Fedorava, termasuk menghadiri Miss Teen USA Competition 2002.


Itu merupakan kejadian pertama selama 52 tahun penyelenggaraan kontes yang menghadirkan wanita-wanita pemilik kelebihan luar biasa --cantik plus cerdas itu.

Menurut sebuah sumber, pada dasarnya, ia dipecat karena tidak melaksanakan tugasnya. Namun, New York Post menulis, Federova ketahuan telah menikah secara diam-diam dengan pacarnya. Tapi, sumbernya enggan memberi komentar lebih lanjut tentang berita yang ditulis oleh surat kabar tersebut.

Rusia pun sepertinya akan bersedih, setelah dicabutnya gelar tersebut dari tangan polisi wanita berpangkat letnan itu. Tak terkecuali, mantan pemimpin Soviet Mikhail Gorbachev. Betapa tidak, dialah orang yang memuji-muji ketika kali pertama wanita Rusia itu dinobatkan sebagai Ratu Sejagat.

Miss Rusia Oxana Fedorova (24) dinobatkan sebagai Miss Universe, Ratu Sejagad, Rabu (29/5/02) malam, di San Juan, Puerto Riko. Perempuan bermata hijau kebiru-biruan, kelahiran Pskov, Rusia, itu menyisihkan 74 calon lain, termasuk peserta dari Panama Justine Pasek yang menjadi runner-up.

Oxana Fedorova, dalam bahasa Rusia mengaku benar-benar kaget karena ini pertama kali negerinya memenangkan Miss UniverseDia memang belum fasih berbahasa Inggris sehingga harus dibantu penerjemah dalam menjawab pertanyaan juri dan wartawan. Dengan terbata-bata, dia menjawab pertanyaan juri, antara lain, "Apa yang dapat membuat Anda gugup?"

"Ketika saya salah berbicara," jawab Fedorova polos, membuat sekitar enam ribu pengunjung tergelak-gelak.

Fedorova tidak sekadar cantik dan menawan. Dia menggenggam prestasi akademik yang cukup prestisius. Kini dia mengajar di sebuah perguruan tinggi di Rusia dan sedang menulis tesis doktoral tentang hukum sipil dalam pemerintahan Rusia. Prestasi akademik ini tampaknya memberi nilai tambah dan menjadi pertimbangan tersendiri bagi panitia yang konon tidak sekadar mengurus keindahan raga dan wajah ayu.

Sebagai hadiah, Fedorova menerima 250.000 dollar AS dan fasilitas menghuni sebuah apartemen mewah di New York selama setahun dan berkesempatan keliling dunia guna menggalang dana untuk penelitian tentang penyakit AIDS. Sang Ratu mengaku menaruh perhatian pada masalah anak-anak dan perempuan. Dia mengatakan, "Gadis adalah ibu bagi masa depan. Mereka memerlukan perhatian."
september 2006, film pertamanya berjudul sofia keluar

0 comments:

Posting Komentar