Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

15 manusia yang memiliki kekuatan Super Hero {No Hoax}

manusia Dengan Kemampuan Otak yang Luar Biasa (Daniel Tammet)


Daniel Paulus Tammet adalah seorang sarjana berbakat yg memiliki kemampuan untuk perhitungan matematis cepat, urutan memori, dan belajar bahasa asing secara natural / alami .

Tammet saat ini memegang rekor Dunia untuk menjabarkan memorising Pi ke angka 22.514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga menguasai Berbagai Bahasa asing ,antara lain tbahasa Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Icelandic, Welsh dan Esperanto. Tammetjuga telah Menciptakan sebuah bahasa baru yang disebut Manti. Tammet juga mampu belajar bahasa baru dengan sangat cepat.


Quote:

Iceman (Wim Hof)
Quote:
Spoiler for for:

wif Hof adalah warga Negara Belanda dan memiliki profesi sebagai tukang es, merupakan orang yang memiliki kemampuan tidak merasa dingin. Dia telah berenang di bawah es

Pada bulan Januari 1999 ia melakukan perjalanan 100 mil ke utara diLingkaran Arktik untuk menjalankan setengah maraton dengan kaki telanjang. Tiga tahun kemudian, hanya dengan mengenakan celana renang, ia menyelam di bawah es di Kutub Utara dan mendapat Guinness World Record untuk jumlah waktu terlama berenang di bawah es sepanjang 80 meter, hampir dua kali panjang sebuah kolam renang ukuran olimpiade.

Ketika ia Berenang iatidak mengalami radang dingin atau hipotermia, tubuhnnya seperti bereaksi biasa terhadap suhu dingin yg ekstrem , kemampuan luar biasa mulai mendapatkan perhatian dari dokter yang berspesialisasi dalam kedokteran ekstrem


manusia yg memiliki Pendengaran Sonar seperti Lumba" (Ben Underwood)
Quote:
Quote:
Spoiler for for:
Ben Underwood adalah seorang anak laki laki yg buta, kedua matanya telah diangkat (karena kanker) ketika ia berumur 3 tahun. Namun, dia masih bisa bermain bola basket, naik sepeda, dan menjalankan hidup secara normal. Dia belajar sendiri untuk mengetahui lokasi gema untuk bernavigasi di seluruh dunia. Tanpa panduan-anjing, ia bahkan tidak perlu tangan: ia hanya menggunakan suara. Ben membuat klik suara pendek yang memantul kembali dari objek. Hebatnya, telinganya dapat mendektesi echos untuk memberi tahu di mana objek tersebut. Dia satu-satunya orang di dunia yang melihat hanya menggunakan lokasi gema, atau sonar seperti lumba-lumba.


manusia yg Memiliki Extreme Memory pada Otaknya(AJ)
Quote:
Spoiler for for:
Ini adalah kisah dari seorang perempuan yang sudah menikah berumur 42 tahun berinisial AJ, dia adalah wanita yang tidak bisa lupa. Dia ingat semuanya.
UCI McGaugh dan sesama peneliti Larry Cahill dan Elizabeth Parker telah mempelajari kasus yg luar biasa ini ,orang yang memiliki extreme memory , tak terkendali dan otomatis" menyimpannya
wanita ini, sengaja diberi nama kode AJ untuk melindungi privasinya,


Plastik man (Daniel Browning Smith)
Quote:
Spoiler for for:
Lebih dikenal sebagai Rubberboy, Smith dapat melakukan hal-hal menakjubkan dengan tubuh yang fleksibel. Tidak seperti contortionists lain, dia bisa menekuk ke segala arah, ia dapat membungkuk ke belakang sehingga kepalanya menyentuh pantat dan celananya Dia juga dapat memutar tubuhnya 180 derajat.

Lima kali pemegang Guinness Record, The Rubberboy adalah orang yang paling fleksibel didunia dan yang paling terkenal pandai meliukkan badannya. Dia telah Mempertunjukan kelebihannya di profesional bola basket atau baseball game dan di The Tonight Show with Jay Leno, ESPN Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It or Not, Cirque du Soleil, Best Damn Sports Show Period, Discovery Channel, Men in Black 2 , HBO's Carnivale, dan CSI: NY dan Amerika punya bakat. Dia dislocates tangannya dapat merangkak melalui raket tenis . Ia melakukan liuk handstands dan akrobat yang unik.


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:


Gadis yang tidak pernah makan (Natalie Cooper)

Quote:
Spoiler for for:
Natalie Cooper adalah seorang gadis berumur 17 tahun, dia tidak pernah makan .

Natalie, dari Oxford Road, Shepway, Maidstone, telah menderita dengan penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali dia makan apa saja.

kecuali permen kecil yaitu tic tac.

para dokter tidak dapat menjelaskan, kenapa tic TACS adalah satu-satunya makanan yang dapat dilarut diperut, berarti dia harus mendapatkan sisa makanan dari pakan yang diformulasikan secara khusus melalui tabung


manusia Pemakan segalanya (Michel Lotito)
Quote:
Quote:
Spoiler for for:
Michel Lotito (lahir 1950) adalah seorang penghibur dari Perancis, terkenal sebagai konsumen pemakan segalanya, dan dikenal sebagai Monsieur Mangetout (Mister eat-it-All). Lotito's ,pertunjukannya adalah mengkonsumsi logam, kaca, karet dan barang-barang lain seperti sepeda, televisi, Cessna 150, dengan cara membongkar barang-barang tersebut sepotong demi sepotong dan menelannya .pada tahun1980 dijuga pernah memakan sebuah Pesawat terbang. Lotito tidak pernah menderita sakit akibat efek sampingnya memakan makanan tersebut ,setiap hari ia mengkonsumsi sekitar satu kilogram bahan , Ia tampaknya memiliki perut dan dinding usus dengan dua kali ketebalan pada umumnya, dan zat asam dipencernaannya, yg sangat kuat, sehingga dia dapat mencerna suatu bagian tertentu dari makanan metalik .


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:
Manusia yang tidak pernah tidur (Thai Ngoc)

Quote:
Spoiler for for:
pria berumur 40 tahun bernama Ngoc Hai, mengatakan ia tidak bisa tidur di malam hari setelah mendapat demam pada 1973, dan telah menghitung jumlah domba yang tak terbatas selama berturut-turut lebih dari 11.700 malam tanpa tidur. "Saya tidak tahu apakah insomnia telah berdampak pd kesehatan saya atau tidak. Tapi aku masih sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain, "kata Ngoc.


The Eye-Popping Man (Claudio Pinto)
Quote:
Spoiler for for:
Claudio Pinto dapat mengeluarkan pop kedua matanya 4 cm (sekitar 1 setengah inci) atau 95% keluar dari rongganya. Dia sekarang bertujuan untuk membuat rekor dunia. Mr Pinto telah mengalami berbagai tes dan dokter mengatakan mereka tidak pernah melihat atau mendengar seseorang yang bisa pop mata sama seperti dia. Mr Pinto, dari Belo Horizonte, berkata: "Ini adalah cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang. Aku bisa pop mataku empat sentimeter masing-masing, itu adalah karunia dari Tuhan, aku merasa diberkati. "


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:
The Magnetic Man (Liew Thow Lin)
Quote:
Spoiler for for:
Liew Thow Lin, 70 tahun pensiunan kontraktor di Malaysia, baru-baru ini membuat berita dapat menarik mobil dua puluh meter panjangnya dengan menggunakan rantai besi tersambung ke pelat besi di perutnya. Dia mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan luar biasa dikulitnya yaitu " medan magnetis" ,

Kemampuan lin bukan disebabkan oleh sumber daya tarik. Para ilmuwan dari Malaysia's University of Technology tidak menemukan medan magnet di tubuh Lin, tetapi tidak menemukan juga bahwa kulitnya menunjukkan tingkat yang sangat tinggi terhadap gesekan, yg memberikan "efek pengisap". Sifat genetik tampaknya, muncul dalam gen lin sendiri. kemampuannya serupa dengan Miroslaw Magola dari Jerman.


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:
[/quote]


manusia Dengan Gigi Terkuat (Rathakrishnan Velu)

Quote:
Spoiler for for:
Pada tanggal 30 Agustus 2007, menjelang Hari Kemerdekaan malaysia yg ke 50, Rathakrishnan Velu (atau Raja Gigi, karena ia dikenal oleh penduduk setempat) memecahkan rekor dunia ,sendiri ia menarik kereta dengan giginya, kali ini menarik kereta dengan satu jarak selebar 2,8 meter dengan Bobot Keretanya sebsar 297,1 ton dengan beratnya di Old Railway Station Kuala Lumpur. Raja Gigi, dari Tampin di Malaysia belajar teknik memusatkan kekuatannya untuk setiap bagian dari tubuh dari guru India di usia muda 14.


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:
[/quote]

Raja Penyiksa (Tim Cridland)
Quote:
Spoiler for for:
Tim Cridland tampaknya tidak merasa sakit seperti orang lain. Dia terkejut dengan semua orang ketika ia menusukan jarum ke dalam pelukannya tanpa berkedip dan sekarang ia melakukan tindakan yang mengerikan bagi pemirsa di seluruh Amerika. Tes ilmiah telah menunjukkan bahwa Tim dapat mentolerir tingkat rasa sakit daripada batas kemampuan manusia seperti umumnya. Dia menjelaskan bahwa, dengan menggunakan akal menguasai yg materi, ia mampu mendorong tusukan di sekujur tubuhnya dan memasang dengan sangat panas dan dingin terluka. Tapi untuk melakukan hal ini dengan aman ia telah secara ekstensif mempelajari anatomi manusia, karena menusuk arteri bisa berakibat fatal.


The Lion Whisperer (Kevin Richardson)
Quote:
Quote:
Spoiler for for:
Pencinta Hewan Kevin Richardson mengatakan ia bergantung pada insting untuk memenangkan hati dan membentuk ikatan yang intim dengan singa. Dia bisa menghabiskan malam meringkuk bersama mereka tanpa sedikit pun takut diserang. Sihirnya bekerja tidak hanya bekerja untuk singa tetapi binatang lain seperti cheetah, macan tutul dan bahkan hyena tidak mengancaman terhadap dirinya. Singa adalah favorit nya dan dia sendiri heran bagaimana ia bisa bermain, carress, peluk dengan mereka yang giginya tajam dan setebal baja tebal. Ini adalah pekerjaan berbahaya tetapi pada Kevin, ini lebih dari sebuah hasrat untuk dirinya.


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:
[/quote]


Pemusik yang tidak dapat Hentikan cegukan (Chris Sands)
Quote:
Spoiler for for:
Chris Sands sering cegukan setiap dua detik, bahkan ketika dia tidur. Dia telah mencoba berbagai obat termasuk hipnosis dan yoga tapi tak ada yang bekerja untuk dia. Dia pikir dia memiliki kondisi refluks asam yg rusak akibat katup dalam perutnya. Dia telah cegukan selama 6 tahun sampai sekarang. Mr Sands yang merupakan penyanyi mendapat dukungan untuk tetap bersemangat dalam kelompok mengatakan bahwa kariernya telah terhambat karena kondisi ini. tetapi orang-orang di sekelilingnya sering memuji itu sebagai anugerah Tuhan.


Real Life Spider-Man (David Belle)
Quote:
Spoiler for for:
David Belle juga dikenal sebagai manusia laba-laba di kehidupan nyata adalah seorang stuntman dan Guru di pendidikan fisik. David Belle lahir dan dibesarkan di Fécamp, Perancis. Dia turun dari sebuah keluarga sederhana di pinggiran kota Paris. Ia juga memperoleh sabuk hitam dalam Kung Fu. Ia menghabiskan 14 tahun pertama hidupnya di Fécamp dan kemudian di Les Sables d'Olonne, suatu waktu di mana ia menunjukkankemampuannya untuk aksi dan gerakan cepat. Ia unggul dalam bidang atletik, memanjat, senam dan seni bela diri. Dia sangat terinspirasi oleh Gilbert kakek Kitten yang membangkitkan dalam dirinya semangat untuk kepahlawanan dan menolong orang lain, karenanya ia bekerja di sebuah pemadam kebakaran untuk menyelamatkan manusia dengan keterampilan Manusia laba labanya


Quote:
Spoiler for penasaran Mo liat aksinya:

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3681954

2 comments:

Anonim mengatakan...

wpw

Anonim mengatakan...

PERCAYA gak semua

Posting Komentar