Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Manangani Disable URL dari adsense

pengalaman saya mendapatkan surat putus cinta karena konten ana copas, maklum lah blog copas ga karuan, jadi ngelanggar TOS, padahal tu blog pengunjungnya lumayan 1k/hari, ilang deh kesempatan dollarnya lagi.. akunnya sih masih aktif cuman bingung mau masang iklan di blog yang baru trafiknya kecil, tapi yang namanya manusia pasti banyak akal.. ya kan ya kan.. oke kita lanjut saja.. pertama jangan putus asa dulu kalo blog kita d blok dari iklan adsense.. yang berminat silahkan sedot.


Yang butuh teknik hacking Facebook kunjungi Onpas.blogspot.com
Lomba seo berhadiah Adsense dan chitika clickjack http://www.inmystery.com/2012/01/lomba-seo-berhadiah-adsense-dan-chitika.htm Klik disini

10 comments:

Haxims mengatakan...

Mantap gan.......... Thanks You aja...
langsung ane coba gan..... makasih infonya....

ReyhanInfo.inc mengatakan...

Makasih Info... Nya
ane Coba mudah-mudahan Bisa..!

Triyan Arief Wibowo mengatakan...

singgah di blog saya ya http://triyan-arief.blogspot.com/

UG mengatakan...

BlackHat nih.. tp mantaap gan..
itu iframe kan fungsi buat ngeload blog yg blum di banned ke blog asli yah.. tp cara ini rawan banned jg,,
but mantaap gan..
cara itu jg bisa pake ngelangsingin alexa rank..

rysa mengatakan...

saya ko dah lama ga d banned.heheheh

Naruto-r mengatakan...

berisiko sekali gan

Anonim mengatakan...

salam kenal bos
saya mw nanya kode "iframe985426"
itu kode apa?

Unknown mengatakan...

hanya penamaan frame sja gan

Anonim mengatakan...

caranya buat gimana bos yah, saya pengen tahu ni

Anonim mengatakan...

alhasil dibanned modar

Posting Komentar