Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Cara Konyol di Facebook

Berikut adalah cara-cara mereka yang jelas-jelas tidak menghasilkan apa-apa. Buang-buang energi saja.

1. Number Dropper
Pernahkah kamu mendengar ujaran yang mengatakan: lemparlah jala maka kau akan mendapat ikan yang banyak. Yeah, hal itu tidak berlaku di Facebook. Sekarang FB tidak lagi merupakan tempat berpesta di mana semua orang bisa ikut di dalamnya. (Setidaknya di Indonesia) Kita tidak bisa main cari kenalan asal-asalan. Kemungkinan itu ada, tetapi tentu tidak semudah menjentikkan jari. Butuh proses. Maka, tindakan menaruh nomor telpon di mana-mana dan berharap ditelpon/di-sms balik itu tindakan yang konyol.


Otomatis orang akan menyimpan nomermu. Disimpan di dalam tempat sampah.

Herannya, perilaku ini masih saja terjadi di jagat raya Facebook. Mending baru kenalan, baru saja si cewek nge-add langsung taruh nomor telpon di wall. Buat mempererat perkenalan saja ini sudah lebay, apalagi untuk ngajak ML. Tidak sedikit loh orang macam ini naruh nomor telpon berikut embel-embel ‘cari teman ML sekarang juga’ seakan-akan cewek yang lagi ingin bercinta datang semudah kamu manggil nenek kamu ke rumah.

2. ** SENSOR ** Aku Besar, ML yuk!
Di dunia orang-orang sange yang putus asa, kadang senjata untuk menjaring cewek adalah dengan pamer bahwa orang itu punya kelebihan. Big Dick Syndrome. Sebuah gejala di mana cara mengajak cewek ML adalah dengan bilang: Pler gue segede gaban, panjangnya lebih dari penggaris 30cm. Oke, sebagian cewek memang tertarik dengan informasi tersebut. Namun, itu bukan faktor utama mereka mencari kesenangan di tempat tidur. Jadi, tiba-tiba saja bilang kalau kamu punya anu yang bisa bikin kepala senut-senut jika disodok ke dalam liang kenikmatan, tidak menjamin si cewek langsung ngiler-ngiler pengen.



MeQ berapa besar? Nih orang pernah liat cewek telanjang nggak sih?

Pamer bilang punya senjata besar juga tidak jamin informasi itu benar adanya. Bisa saja itu hanya pancingan agar lawan jenis tertarik untuk melanjutkan pembicaraan. Bisa saja cuma gertak sambal, masalah nanti ketahuan ternyata miliknya cuma sebesar gundu, itu masalah nanti.

3. Penjilat Vagina Sejati
Satu hal lain yang sepertinya ingin ditunjukkan oleh para sange putus asa adalah bilang kalau mereka bisa menawarkan ikan sapu-sapu. Yeah, yang benar saja. Mungkin mereka sama sekali belum pernah turun gunung dan membayangkan kalau hal itu menyenangkan untuk cewek. Memang benar, kalau menjilat vagina itu menyenangkan bagi cewek. Tetapi, untuk cowok, hal itu bisa jadi siksaan. Ayolah, apa semua cewek memiliki memek yang wangi dan terawat. Servis sapu-sapu seperti ini lebih pantas dilakukan untuk pasangan yang sudah benar-benar dipercaya, bukan untuk sembarang cewek.



Combro? Hah, disamain dengan oncom?

Sangat mungkin kalau para penjilat V ini bisa jadi belum pernah mencobanya. Untuk yang masih getol menawarkan hal ini seolah itu akan membuat cewek terkesan, coba pikir ulang. Cunnilingus, kata lain untuk ini, bukanlah hal yang bisa dilalukan untuk siapa saja. Jika suatu saat ternyata ada yang mau dijilatin, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tidak setiap orang memiliki kondisi yang sempurna untuk diberikan hal ini. Lagipula, cukup ML biasa saja si cewek juga sudah bisa dipuaskan dengan luar biasa kok. Di sisi lain, cunnilingus juga sebenarnya juga secara kesehatan cukup riskan cewek. Yah, kalau ada kondom untuk mulut mungkin risiko itu bisa dikurangi.

4. Hypersex
Selain cunnilingus, orang-orang sange desperado ini juga kadang menawarkan jasa ML super kuat 24 jam tiada berhenti. Yah, kira-kira seperti itu tawaran mereka. Dengan memberikan ini, mereka sekaligus berharap mereka bisa memberikan kepuasan tiada henti tiada tara. Satu hal yang mereka tidak ketahui adalah, cewek hypersex hanya menyenangkan didengar dan tidak semenyenangkan seperti di aslinya. Jika bertemu dengan hypersex, sulit untuk mempertahankan relasi dengan mereka. Mungkin seru di awal-awal saja. Selanjutnya ya rasakan sendiri.



Cowok pemilih dan elegan. Siapa saja yang mau ML dengannya ada batasan umur.

Orang-orang yang terbiasa menaruh pesan seperti ini di mana-mana memang sepertinya memang belum paham kalau pengalaman dengan hypersex itu tidak untuk semua orang. Bagi cowok yang memang sudah biasa ML dan punya stamina ekstra untuk memuaskan hypersex , mungkin ini memang lapangan mereka. Tapi, cowok-cowok macam itu apa iya cari ceweknya dari Facebook? Untuk melakukan seks berkali-kali dalam satu kesempatan memang butuh tenaga lebih. Jika dipaksakan, malah jadi siksaan bagi cowok itu karena pada dasarnya manusia itu bukan mesin seks. Batasan itu ada, dan ini yang kadang dilupakan orang karena sudah kadung dibuai oleh fantasi-fantasi seks yang lebay. Dan, jangan pernah berpikir untuk mem-boost dengan obat-obat kuat. Ingat loh ada yang mati karena kelebihan obat kuat demi bisa mencapai 12 jam ML non stop!

5. ML
Jika semua cara gagal dalam merenggut cewek untuk bercinta, cara lain adalah dengan menawarkan phonesex, chat sex, sex lewat inbox FB (ntah bagaimana caranya), dan juga ML di status. Kalau kita jualan buku di internet, cara menarik minat orang untuk membeli adalah dengan memberikan ringkasan di blog / Facebook. Mungkin dengan berpura-pura ML di dunia maya, itu bisa menunjukkan ke si cewek kalau dia hebat di tempat tidur. Berharap terus. Berdoa saja si cewek yang diajak seks abal-abalan itu bukan penipu.


Komentar tanggapan dari status ini aslinya panjang dan ‘statussex’ ini tuntas sampai selesai.

Di dunia maya apalagi di Facebook, salah satu alasan orang untuk bikin akun palsu adalah untuk melakukan penipuan. Akun seperti ini kadang menawarkan ‘test drive’ , ML boong-boongan dengan syarat pulsa mereka harus diisi. Kalau mereka puas di seks boong-boongan, dijamin mereka akan langsung ajak si korban untuk ML yang sebenarnya. Mungkin cara putus asa dengan menawarkan seks lewat berkirim pesan di inbox ini dilakukan karena melihat banyak sekali perempuan jejadian yang menawarkan PS / inbox sex di mana-mana. Mereka pikir jumlah cewek yang senang melakukan seks seperti itu berlimpah ruah kali ya.

6. Pengalaman Pertama
Untuk yang benar-benar putus asa, mereka terpaksa menggadaikan keperjakaannya lewat internet. Sebenarnya ini merupakan langkah terbodoh, tetapi apa mau dikata, isi celana sudah bulukan hanya disapa oleh tangan dan sabun saja. Saat orang memutus tali keperjakaan, itu adalah saat yang selalu dikenang sepanjang masa. Sangat disayangkan jika momen seperti itu dilakukan dengan cewek asal-asalan yang mungkin saat melakukannya tidak sepenuh hati. Plus, cara menawarkan diri seperti ini juga tidak menarik minat siapa-siapa.


Mau ML apa mau debus, Mas!

Cara ini sering sekali ditemukan di Facebook, ditaruh di wall Facebook Page yang bertema jorok, atau malah di profil orang sekenanya. Tetapi, apakah cewek-cewek peduli? Tidak. Dengan melakukan ini, si sange tentu berharap kalau cewek merasa tertantang untuk mengajaknya dan memberikan si cowok pengalaman pertama. Dengan begitu, fantasi guru dan murid bisa seru dilakukan. Pada kenyataannya, sensasi seperti itu hanya mitos. Jika si cowok masih perjaka, memang kenapa. Takutnya malah karena baru pertama kali, mainnya berantakan dan baru dua menit sudah crot.

7. Add Semua Cewek, Ajak ML Terang-terangan
Ternyata semua cara tidak berhasil. Tebar jala 2.0 pun dilakukan dengan semangat desperado. Semua cewek yang punya foto menarik ditambahkan sebagai teman mereka. Ketika disetuji sebagai teman, langsung diajak ML terang-terangan. Cara ini dilakukan dengan sporadis ke siapa saja di Facebook hingga akhirnya akun itu mendapat peringatan dari Facebook. Terima kasih pada orang-orang seperti ini, Facebook pun berubah menjadi media yang menyebalkan. Cewek-cewek yang biasa nyaman di Facebook pun mulai tahu bahwa tempat ini tidak seru lagi dan perlahan-lahan meninggalkan Facebook. Tapi, kedatangan orang-orang seperti ini memang tidak bisa dihindari. Jika ada orang tidak dikenal yang main add sebaiknya tidak digubris. Ujung-ujungnya juga minta nomor telepon.



Nah, orang ini melakukan semua cara-cara desperado di atas.

jangan dicari, kagak bakalan ketemu

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6945099

0 comments:

Posting Komentar