Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Google Affiliate Network

Google mulai menjalankan program affiliate networknya hasil kerja sama dengan DoubleClick Performics yang telah diakuisisi Google stahun 2008 kemarin. Seperti diketahui Google adalah sebuah raksasa mesin pencari populer di Internet yang digunakan jutaan orang di dunia berbasiskan teknologi pencarian yang sangat inovatif.
yang berminat daftar silahkan Disini

Sekilas Google


Bagi yang belum tau Google maka kamu masih tergolong masih hidup dizaman batu saat ini. Google adalah teknologi pencarian di Internet yang sangat populer dengan metode pencariannya yang sangat inovatif dengan perpaduan berbagai produk-produk lainnya seperti advertising sehingga menyebabkan dunia internet berevolusi secara hebat. Didirikan tahun 1998 oleh 2 (dua) orang mahasiswa Universitas Stanford kandidat Ph.d yaitu Larry Page dan Sergey Brin.
Google mengubah wajah dunia Internet dengan merajai teknologi pencarian serta banyak menghasilkan evolusi dalam dunia pemasaran global. Google menyediakan layanan pemasaran untuk semua jenis usaha baik skala kecil hingga besar dan cukup membantu menaikkan derajat para publisher didunia untuk mencicipi nikmatnya keuntungan dari bisnis online. Google berkantor pusat di daerah Silicon Valley, California, Amerika Serikat dan memiliki kantor cabang di seluruh Amerika dan dinegara-negara besar lainnya.

Sekilas DoubleClick Performics


DoubleClick adalah pemain lama dalam dunia periklanan di Internet yang memiliki banyak advertiser dari berbagai kategori bisnis. DoubleClick mengusung teknologi terkini yang menjembatani pertemuan antara publisher dan advertiser untuk saling mendapatkan keuntungan keuangan.
DoubleClick memiliki model periklanan jenis video, teks, gambar dan masih banyak lainnya melalui berbagai media teknologi populer seperti berbasiskan pencarian, berbasis video dan multimedia lainnya.

Apa itu Affiliate Marketing

Bagi yang belum tahu dibawah ini saya ambilkan ilustrasi berupa gambar dari halaman Google Affiliate Marketing untuk menggambarkan mudahnya memahami Affiliate Marketing.

0 comments:

Posting Komentar