Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Amazon cruise

Sebagai haluan perahu sungai memotong lembut melalui air, Anda mungkin mengalami kesulitan menempatkan bahwa mereka air sebenarnya bahwa dari terusan, paling liar terbesar di dunia, Sungai Amazon. Terkunci antara Sungai Ucayali dan Sungai Maranon, yang Pacaya Samiria Reserve Nasional membentuk mulut Sungai Amazon. Sebagai salah satu kawasan lindung terbesar di Peru, Pacaya Samiria Reserve Nasional membuai keragaman eko-melimpah di kanopi hutan hujan yang rimbun nya.

Salah satu yang terbesar umpan dari pesiar Sungai Amazon, selain dari kenyamanan dari lokasi mewah di tengah-tengah padang gurun mobile, adalah satwa liar itu. Mencakup lebih dari 6.475.000 km persegi, Lembah Amazon merupakan 54% dari semua hutan yang tersisa di planet ini. Meskipun jarang dihuni oleh manusia, itu dipenuhi dengan satwa liar Sungai Amazon. Rumah untuk puluhan ribu tanaman, lebih dari 2.000 burung dan mamalia, dan merangkak dengan sekitar 2,5 juta spesies serangga, petualang mengambil bagian dalam pelayaran Sungai Amazon harus nyaman berada di jantung sebuah rumah habitat anaconda dan Jaguars, beberapa mematikan dan paling makhluk menakutkan di dunia. Meskipun faktor crawly menyeramkan, Amazon Rainforest akan mempesona Anda dengan penampilan yang langka di spesies seperti lumba-lumba sungai merah muda dan abu-abu, macaw brilian, sloth, dan monyet Howler.

Perjalanan lebih jauh ke dalam Pacaya Samiria Reserve Nasional, eksplorasi tidak terbatas pada perahu sungai. Kenaikan dan wisata perahu kecil dipandu membuat Anda dekat dan pribadi dengan satwa liar Sungai Amazon. Berikut panduan ahli akan mengajarkan anda tentang hubungan simbiosis antara tanaman dan hewan, dan kehidupan di Sungai Amazon. Keragaman kehidupan tanaman di Amazon Rainforest adalah yang tertinggi di mana saja di dunia, beberapa ahli berspekulasi bahwa satu kilometer persegi bisa menampung beberapa 75.000 jenis pohon dan lebih dari 150.000 spesies tumbuhan.

Menjelajahi Pacaya Samiria Nasional Reserve adalah seperti memasuki dunia lain. Tetapi jika Anda akan menjelajahi Sungai Amazon, tidak ada cara yang lebih baik dari kapal pesiar sungai yang dapat membuat Anda merasa seperti di rumah di tengah hutan hujan Amazon.


http://id.thecircumference.org/amazon-cruise

0 comments:

Poskan Komentar