Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

9 Gadget Yang Ditunggu-tunggu Di Tahun 2011


Tahun 2011 tinggal menghitung hari. Para vendor teknologi sudah siap merilis gadget terbarunya tahun itu, yang kemungkinan besar lebih bertaji dibanding dengan produk sebelumnya.


Dari bermacam gagdet yang direncanakan rilis tahun 2011, beberapa di antaranya dinilai patut ditunggu oleh para penggemar dunia teknologi. Dikutip detikINET dari TechRadar, Rabu (15/12/2010), berikut 9 gadget yang pantas dinantikan kehadirannya pada tahun mendatang:

1. BlackBerry Playbook

BlackBerry PlayBook akan menandai kehadiran Research In Motion (RIM) di dunia tablet, dan diharapkan sesukses smartphone BlackBerry. Dari berbagai kemunculannya, PlayBook tampak stylish dengan jeroan menjanjikan. Sebut saja prosesor dual core, sistem operasi baru dan dukungan pada aplikasi.

2. Nintendo 3DS

Nintendo tidak mau kalah menggandeng teknologi 3 Dimensi (3D) di konsol gamenya. Para gamer tampaknya akan sabar menunggu gadget ini, dengan kemampuan tayangan 3 Dimensi tanpa bantuan kacamata.

3. LG Star

Inilah ponsel Android yang baru jadi buah bibir. Dengan prosesor dual core miliknya. LG Star digadang-gadang jadi salah satu ponsel 'robot hijau' dengan performa terbaik pada tahun 2011.

4. iPad 2

Kehadiran iPad 2 belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun berbagai bocoran sudah beredar mengenai kedatangannya. Beberapa spesifikasi baru kemungkinan adalah keberadaan kamera depan dan desain lebih ringkas.

5. Netbook Chrome OS

Google berencana menggelontorkan laptop berbasis Chrome OS tahun depan. Laptop berbasis cloud ini diharapkan menghadirkan perubahan di dunia komputer.

6. Tablet Motorola Honeycomb

Tablet Motorola yang mengadopsi Android Honeycomb telah didemonstrasikan Google beberapa waktu lalu. Masih sedikit detail terungkap mengenai tablet ini, namun OS Honeycomb tampaknya membawa daya pikat tersendiri.

7. PSP Phone

Ponsel Playstation tampaknya sungguh akan dirilis oleh Sony melihat berbagai bocoran yang sudah beredar. Para penggemar PlayStation konon akan terpuaskan oleh kehadirannya.

8 Perangkat baru HP/Palm

HP yang telah mengakuisisi Palm berencana segera menghadirkan perangkat baru berbasis webOS. Kombinasi hardware dari HP dan software Palm menarik ditunggu.

9. iPhone 5

Segala hal tentang iPhone 5 sekarang memang masih dalam tahap spekulasi. Namun melihat sejarah ponsel tersebut yang selalu laris meski diliputi kontroversi, iPhone 5 masih akan jadi buah bibir jika benar bakal dirilis tahun 2011.

Sumber : www.detikinet.com

0 comments:

Posting Komentar