Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Time Traveler!! Kemunculan Smilling Cigar Guy dengan Bukti Puluhan FOTO dari Mbah Google.

Time Traveler, kembali seseorang yang masih belum diketahui identitasnya dan sementara kita sebut saja sebagai the Funniest Smilling Cigar Guy tertangkap kamera keberadaannya yang begitu misterius dengan puluhan foto foto dari masa yang lalu dan masa entahlah. The funniest Smilling Cigar Guy ini selalu terlihat mengisap sebuah cerutu dan tersenyum lucu tidak seperti penampakan time traveler lainnya yang cenderung serius.. oke kebetulan saya mendapatkan foto fotonya simak az gaaaan..
HEBOH!! Time Traveler!! Kemunculan Smilling Cigar Guy dengan Bukti Puluhan FOTO dari Mbah Google. Inilah Foto Foto BUKTI yang memperkuat dugaan The Funniest Smilling Cigar Guy sebagai seorang TIME TRAVELER yang tidak ingin dikenal.. beliau juga banyak bercerita mengenai masa masa lalu seperti yang terlihat pada gambar.. selain itu makasih khususon c Mbah Google yang baik hati.. cekidoooot gaan.. hehehehe,, simaaaak lanjuuuuutttt..







sumber :http://unik13.info/2010/10/heboh-time-traveler-kemunculan-smilling-cigar-guy-dengan-bukti-puluhan-foto-dari-mbah-google/

0 comments:

Posting Komentar