Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

12 Manusia Yang meModifikasi tubuhnya



Rick. Dia mengubah dirinya menjadi zombie. Sejauh ini, lebih dari 24 jam untuk mengambar tato - biaya lebih dari $ 4.075 dolar Kanada. orang orang tidak bisa menilai, dia itu senang modifikasi tubuh atau mental sakit gila. Quote:


Spoiler for Dennis Avner: Catman:


Avner, juga dikenal dengan "Catman" atau di amerika namanya "Stalker Cat" menjalani operasi yang luas luar biasa agar tampilan seperti binatang totem nya, harimau. Modifikasi ini termasuk tattooing luas, implan transdermal untuk memungkinkan kumis untuk dikenakan, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah dan pembentukan gigi untuk membuat Avner terlihat lebih seperti harimau.


Spoiler for Julia Gnuse: The Illustrated Lady:


Julia Gnuse, juga dikenal sebagai wanita diilustrasikan, dilahirkan dengan suatu kondisi yang disebut porfiria yang menyebabkan kulitnya melepuh secara teratur dan pada akhirnya menjadi bekas luka. Dalam rangka untuk menutupi lukanya ini, ia mulai men - tato di atas daerah yang terkena bekas luka. Setelah 10 tahun dia telah dibahas dalam memegang Guinness Record karena menjadi wanita paling tato di dunia.


Spoiler for Tom Leppard: The Leopard Man:




Sebelum dipertimbangkan oleh Guinness Book of World Records untuk menjadi laki-laki di dunia yang paling ber tato, Tom Leppard, sekarang 73 tahun, melarikan diri dari masyarakat tahun lalu setelah menghabiskan £ 5.500 untuk memiliki tubuhnya ditutupi bintik-bintik seperti macan tutul. Dia tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye, Skotlandia. Namun, pada tahun 2008 ia pindah ke sebuah rumah kecil di Skye setelah seorang teman menawarkan untuk memindahkan dia dengan perahu. "Saya terlalu tua untuk jenis kehidupan," katanya.


Spoiler for Eric Sprague: The Lizardman:


Eric Sprague lahir pada 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah. Orang tua berumur 37 tahun ini telah mengubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam tattooing, lima Teflon tanduk ditanamkan di bawah kulit alisnya, pengajuan down giginya ke taring tajam, bifurkasi lidahnya, dan peregangan septum dan telinga.


Spoiler for Horace Ridler: The Zebra Man:


dia pernah dikatkuti orang orang disekitar, lalu dia teriak "jangan melihat! aku hanya orang biasa!!!" dia berteriak seperti itu beberapa hari sebelum kematiannya


Spoiler for Lucky Diamond Rich: World's Most Tattooed Person:



Diamond Rich dari Australia, yang telah menghabiskan lebih dari 1.000 jam setelah tubuhnya diubah oleh ratusan seniman tato. Dia mulai dengan memiliki koleksi penuh warna-warni desain dari seluruh dunia tato di seluruh tubuhnya. Tapi tidak puas dengan berhenti di sana, Lucky berikutnya memilih 100% meliputi tinta hitam, termasuk kelopak mata, kulit halus di antara jari kaki, turun ke telinga, dan bahkan gusinya. Dia sekarang sedang tato dengan desain putih di atas hitam, dan diwarnai desain di atas putih! Dia sekarang, secara resmi, orang di dunia yang paling bertato, memiliki cakupan seluruh tubuh.


Spoiler for Elaine Davidson: World's Most Pierced Woman:



Elaine Davidson tindikan paling banyak di dunia perempuan, menurut Guinness World Records. Ketika diperiksa oleh pejabat Guinness bulan Mei 2000, Davidson memiliki tindikan 462, dengan 192 di wajahnya sendiri. Tampil di Festival Edinburgh pada tahun 2005, Guardian melaporkan bahwa ia sekarang memiliki 3.950 tindikan tubuh. Dia memiliki tindikan lebih pada kemaluan-nya daripada di bagian tubuh lainnya - 500 di semua, eksternal dan internal. Berat total perhiasannya diperkirakan sekitar 3 kilogram. Pada Mei 2008, piercings Davidson total 5.920. Pada Februari 2009 tindikan nya total 6.005. skarang berapaaa yaaa?


Spoiler for Paul Lawrence: The Enigma:


Anda mungkin pernah mendengar tentang The Enigma. Paul Lawrence adalah pria dengan kepingan puzzle biru bertato di seluruh tubuhnya yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri melakukan aksi seperti menelan pedang, mendorong daya bergerak pengeboran sampai hidung dan menelan berbagai cairan, memompa mereka dari perutnya dan menelan mereka lagi. The Enigma juga merupakan musisi. serem amat nih oranggg


Spoiler for Tiger Lady: Enigma's ex-wife:
Maaf admin sensor gan!!!

Katzen, yang tubuhnya penuh tato adalah tema dari harimau. Dia menerima tattooing luas pada semua bagian tubuh dan memakai kumis harimau terpasang melalui tindikan di wajahnya. Dia pernah menikah dengan "The Enigma". Mereka bercerai dan sekarang ia bekerja di sebuah toko tato di Austin, Texas. cantik ya sebenernyaa! seksi bgt malah


Spoiler for Etienne Dumont: Living art:



Etienne Dumont adalah kritikus seni & budaya untuk sebuah koran di Jenewa yang kebetulan akan menutupi kepala sampai kaki beberapa tato yang paling bersemangat yang pernah dibuat. Dia juga memiliki implan silikon di bawah kulit yang memberikan penampilan bertanduk, cincin 2,7 inci di setiap daun telinga dan tindikan plexiglass melewati hidung dan di bawah bibir bawahnya. Dan ia mengaku memakai tato itu seperti seni. yang difoto itu dia sebelum di modifikasi gan. gantengan mana?


Spoiler for The Tentacle Man:


Lelaki ini diketahui brazilian menunjukkan beberapa tentakel implan berat hisap-cangkir, dilakukan oleh Dark Freak di Luck Semua di Sao Paulo, Brasil.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3762345

0 comments:

Posting Komentar