Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Blackberry 9530 Strom cuma $50, Mau?

Toko online Blackberry :Blackberry Store 
Tau ga sih di tahun 2012 ini banyak sekali program belanja internet yang sangat menguntungkan, diluar sono belanja internet udah jadi makanan sehari-hari, beda dengan kita. segala sesuatu yang berhubungan dengan jual beli di internet pasti kendalanya masalah kepercayaan. 
Banyak sekali toko online sekarang namun kadang emang menipu, berbeda dengan toko online yang cukup gede kaya e-bay atau amazon. kedua toko online ini sangat dipercaya dalam hal transkasi internet, ga ada tipu menipu disini. Salah satu yang dijual adalah gadget Blackberry. gadget ini bahkan ada yang di diskon sampai 75%, soalnya kita emang beli dari pabrikannya.. 
meskipun kita sudah tau web toko online nya, belum tentu juga kita tau yang mana yang di diskonnya... nah kebetulan ana nemu nih blog yang menurut ana sangat bagus milih blackberry yang diskonnya gede.. contoh barang yang dijual :

Blackberry 9530 Storm Unlocked For Any GSM Carrier Worldwide


List Price    :  $299.99
Price           : View Price
Shipping     : Free

Tuh lihat harga aslinya 300 dollar, terus harga diskonnya berapa?.. nah karena ini toko orang laen ya buka aja sendiri  View Price nya.. atau kunjungi..Blackberry Store
Toko online Blackberry :Blackberry Store 

Sudah saatnya kita berbelanja online... masa internetan cuma buat blogging atau facebookan...

0 comments:

Posting Komentar