Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

12 permintaan teraneh sebelum meninggal



1. Anak Gadis yang sekarat meminta untuk nonton Film Up
Spoiler for 1.up:


Colby Curtin didiagnosa menderita kanker pembuluh darah dan diberitahu bahwa ia memiliki waktu yang sangat singkat untuk hidup. Keinginannya adalah untuk melihat film Pixar 'Up' sebelum dia meninggal. Sepertinya waktu itu sudah dekat akhir, tapi film belum dirilis, sehingga beberapa anggota keluarganya menghubungi dengan Pixar dan mengatakan kepada mereka kisah. Pixar Colby muncul di rumah dengan sebuah DVD dari 'Up' untuk skrining pribadi hanya untuk Colby dan ibunya, karena pada waktu itu, Colby tidak bisa membuka mata untuk menonton film, maka ibunya menceritakan seluruh hal untuknya. Colby meninggal 7 jam setelah menonton film.Sumber :msnbc

2. Angel Pantoja: Ingin berdiri di pemakaman sendiri

Spoiler for 2.angel patonja:


Sebuah rumah duka di Puerto Rico menggunakan pem"balsem"an khusus perawatan untuk menjaga tubuh dari 24 tahun Angel Pantoja Medina berdiri tegak selama tiga hari bangun di ibunya San Juan rumah. Mengenakan sebuah topi New York Yankees dan kacamata hitam, Pantoja ditangisi oleh sanak keluarga itu sementara bersandar tegak di ruang tamu. "Angel ingin bahagia, berdiri," kata adiknya Carlos ke "El Nuevo Dia" koran.

Pemilik rumah duka Marin Funeral Home, mengatakan bahwa ibu Pantoja memita pihaknya untuk memenuhi permintaan terakhir dari sang anak. Pantoja ditemukan tidak bernyawa di bawah jemabatn San juan dan dikubur tiga hari setelahnya.

3.Helmsley: meninggalkan $ 12 juta untuk Trouble (anjingnya)

Spoiler for 3.helmsley dan trouble:


4. Bratt: left £ 330.000 dengan kondisi istrinya akan menghisap cerutu 5 hari

Spoiler for 4.istrinya:


5. 9-tahun Jayla: ingin menikah sebelum meninggal

Spoiler for 5.gadis kecil menikah:


Setiap gadis kecil memiliki impian tentang hari pernikahannya dengan dihiasi sebuah gaun putih yang indah dan tentunya dengan pria yang tepat. Tetapi, Jayla Cooper, 9 tahun, tidak memiliki waktu yang panjang untuk menunggu Mr. Right. Jayla menderita leukemia selama hampir dua tahun, dan sisa waktunya hanya tinggal beberapa minggu lagi. Oleh karena itu, ia punya satu permintaan terakhir yang ingin sekali ia wujudkan yaitu menikah. Akhirnya, Jayla pun menikah dengan teman baiknya selama masa perawatan di Children's Medical Center, Dallas bernama Jose Griggs. “Ia sangat tampan,” ujar Jayla tersipu malu. “Dan saya mencintainya,” lajutnya kembali.

Spoiler for saat menikah:


6.TM Zink: menyumbangkan Uang untuk pembentukan perpustakaan "womenless"

7.Heine: meninggalkan semua uangnya kepada istrinya dengan kondisi ia menikah lagi

Spoiler for 7.heine:


Pada tahun 1841, penyair Heinrich Heine menikah Eugenie Mirat, yang tidak berpendidikan, tdk sopan, dan sia-sia absurd juru tulis di sebuah bootshop Paris. kasih sayang Heine untuk Eugenie sangat besar. Dalam wasiatnya, Heine meninggalkan seluruh hartanya, dengan satu syarat: bahwa ia menikah lagi. Mengapa? "Karena maka akan ada, setidaknya satu orang," ia menjelaskan, "dia tidak akan menyesali kematianku." Penyair Jerman meninggal tahun 1856.

8. Rodenberry (pencipta Star Trek): diminta untuk dikremasi dan dikirim ke luar angkasa.

Spoiler for rodenberry dan istri:


9. Anak Muda cacat Nick Wallis: meminta seorang pelacur menghilangkan keperawananya.

Spoiler for nick wallis:


10. Benny: membuat peraturan untuk mengirim satu mawar kepada istrinya setiap hari.

Spoiler for benny:


11. Ms Edwards: menyumbangkan alat pacu jantung untuk anjingnya.

Spoiler for anjing:


12.Anak laki2 sekarat ingin Membantu anak2 kelaparan.

Spoiler for gak tau siapa namanya:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3376688

0 comments:

Posting Komentar